Rabu, 21 Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 - Smartphone supremo Samsung telah membangun sesuatu dari sebuah kerajaan di India, dan saat ini penjual smartphone terkemuka di negeri ini. Perusahaan bangga menyatakan bahwa produk yang dibuat di India, dan semua smartphone Samsung yang dijual di sini benar-benar diproduksi di pabriknya di Noida, Uttar Pradesh. Harga Samsung Galaxy A8 Dengan jaringan layanan yang luas dan anggaran pemasaran yang besar, perusahaan Korea yang tinggal kompetitif dengan yang baru, alternatif yang lebih rendah-harga.

Smartphone portofolio Samsung di India diatur dalam enam tingkatan luas. The 'Catatan' dan rentang 'S' duduk di atas, dengan 'A', 'E', dan rentang 'J' berbaris di bawah mereka, dan kemudian semua Grand, Core dan bintang model murah Harga Samsung Galaxy A8 dikelompokkan sebagai ' Lainnya 'di bagian bawah. 'A' rentang tepat di bawah flagships, menawarkan fitur dan desain yang menempatkan mereka hampir setara dengan flagships. A-series model menawarkan hampir sebanyak top-of-the-line Galaxy S6 atau Galaxy Note 4, menyimpan pembeli sedikit uang.

Juara baru dari rentang adalah Harga Samsung Galaxy A8, yang datang sebagai dekat dengan kapal-kelas karena dapat tanpa benar-benar menjadi satu. Ini adalah harga secara signifikan lebih rendah dari Galaxy S6. Dengan pembaca sidik jari dan ramping 5.9mm bingkai, ponsel ini terlihat dan terasa seperti itu milik atas sana dengan yang terbaik. Apakah itu memenuhi harapan kita? Mari kita cari tahu.

Selengkapnya : http://mixtapemaestro.blogspot.com/2015/10/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar