Rabu, 14 Oktober 2015

Katalog Oriflame November 2015

Katalog Oriflame November 2015 - Oriflame adalah mencari untuk menghasilkan Rs400 crore tambahan pendapatan dari India selama tahun fiskal berikutnya, berkat pertumbuhan yang kuat di tingkat II dan III kota. Swedia perusahaan penjualan langsung melaporkan pendapatan dari Rs600 crore di 2014-15 dan bertujuan untuk mencapai crore Rs1000 di 2015-16, menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh India Times.

"Dalam lima sampai tujuh tahun, kota-kota ini dan kota benar-benar datang dengan kuat," kata Prachi Mohapatra, Senior Manager-Merek & Komunikasi, Asia Selatan di Oriflame India. "Ada yang kuat word-of-mulut komunikasi. Katalog Oriflame November 2015 Orang-orang mendapatkan terkena merek lebih dari sebelumnya dan ini tidak hanya terbatas pada merek yang diiklankan. "

Menurut Mohapatra, jaringan distributor perusahaan berkembang pesat di kota-kota yang lebih kecil. "Distributor di kota-kota ini dan Katalog Oriflame November 2015 kota tumbuh beberapa kali lebih cepat daripada di kota-kota besar. Kami mendukung perempuan memiliki bisnis dan sekali pakai penghasilan sendiri, itulah sebabnya mengapa kita tumbuh dengan kuat di tingkat-II dan III kota dan kota-kota. "

Selengkapnya : http://www.promojsm.com/2015/10/katalog-oriflame.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar