Senin, 06 Juli 2015

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat - Jerawat dan jerawat adalah dua kutukan kulit yang paling menjengkelkan dan umum hidup. Sebagian besar dari kita telah berada dalam situasi di mana tempat merah jelek telah muncul sehari sebelum acara penting atau tanggal. Pertanyaannya adalah: Anda dapat berbuat apa-apa tanpa harus menikmati obat mahal? Jawabannya adalah ya! Cobalah beberapa ini pengobatan rumah sederhana dan alami untuk melawan jerawat yang sial.

Anak nakal ini adalah tiga ancaman Cara Menghilangkan Jerawat. Tidak hanya mendinginkan kulit Anda ke bawah, yang merasa besar, mengurangi peradangan dan kemerahan jerawat serta menghilangkan sifat manis mulut dari kulit Anda.

Selain menjadi lezat, madu merupakan antibiotik alami yang membuatnya sempurna untuk penyembuhan dan mengurangi jerawat. Sebagai bonus tambahan lengket yang membantu untuk menghilangkan kelebihan kotoran dan kotoran dari kulit Anda. Cara Menghilangkan Jerawat Anda dapat memanfaatkan madu dengan membuat masker sederhana. Untuk melakukan hal ini, campurkan dua sendok makan obat mujarab emas dengan satu sendok teh kayu manis dan menerapkannya ke wajah Anda. Ya, itu mungkin mendapatkan berantakan. Biarkan campuran untuk mengatur untuk sekitar sepuluh menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mentimun bekerja sebagai anti-inflamasi, yang mengapa orang menggunakan irisan mentimun untuk memerangi mata bengkak! Mereka bekerja sama dengan baik untuk jerawat dan akan membantu mengurangi kemerahan marah dari mereka. Anda dapat membuat pasta dengan dengan menggabungkan parut halus mentimun dengan dua atau tiga sendok teh jus lemon dan menerapkannya pada kulit Anda. Biarkan selama sepuluh sampai lima belas menit sebelum mencuci off.

Read more  >>>>>  http://www.arkansaja.com/2015/07/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar